Pengobatan Sujok Viral di Indonesia

20/07/2020


Pengobatan Sujok Viral di Indonesia

Metode Sujok sempat viral beberapa waktu lalu dikala salah satu pengguna Facebook mengunggah foto anaknya dengan seluruh jempol diwarnai spidol warna biru, ia mengatakan bahwa hal itu bisa menurunkan panas pada anak.

Selain itu Sujok menjadi perbincangan dikalangan para terapis, akademisi, serta kalangan masyarakat awam, karena sangat efektifnya metode ini dan aplikatif digunakan untuk siapapun yang mempunyai keluhan sakit baik itu akut maupun kronis.

Salah satu penyakit yang sering kali masyarakat Indonesia alami adalah meriang, batuk ,flu, sakit kepala, hingga gangguan emosi seperti sering cemas, mudah marah, bahkan hingga depresi.

Seperti yang sudah dijelaskan di postingan-postingan sebelumnya bahwa metode Sujok ini menggunakan media tangan dan kaki, sesuai dengan namanya “Su” berarti tangan dan “Jok” berarti kaki

Di tangan dan kaki ada beberapa titik yang sangat terkait dengan beberapa organ lain. Jika ada organ dalam tubuh yang bermasalah, maka ia mengirimkan signal ke titik yang terhubung baik di tangan maupun kaki.

Hasilnya, titik-titik ini menjadi sangat sensitif dan menyakitkan saat ditekan. Bahkan, titik-titik ini menyampaikan signal kepada Anda bahwa telah terjadi penyakit pada organ tertentu. Ketika kita memperlakukan titik ini dengan berbagai metode, baik dengan warna, pijatan, magnet, biji-bijian, moxa dan lainnya, maka akan menghasilkan gelombang untuk pengobatan.

1 Comment

  • Hai! Situs webmu keren banget, terima kasih ya. Yuk, kita ngobrol sebentar. Oh iya, coba deh v.af untuk pendekin tautan, bisa bikin QR code dan halaman bio seperti Linktree. Praktis banget. Cek aja dan kita bikin semuanya simpel! 🚀

Leave a comment

error: Content is protected !!